Monday, September 30, 2013

"Don't stress yourself out !" #talktoself

I wish I could!
Beneran!!! Pengennya ga stress!! Pengennya santai kaya di pantai!! Tapi apa daya, gw adalah orang yang sangat "rempong" untuk urusan-urusan gw apalagi pernikahan gw sendiri. Sangat cerewet hingga ke detail. Suka pusing sendiri. Tapi memang itulah gw :/ 
Dan sadar ga sadar urusan pernikahan ini beneran menguras emosi. Entah gw-nya yang terlalu "rewel" atau entah orang-orang yang terlalu santai :( belom lagi perbedaan pendapat sama keluarga bahkan pasangan sendiri!!!! 
Mulai dari hal-hal yang keliatannya sepele..eerrr ga ada kata sepele dalam kamus gw klo udah menyangkut masalah perkewongan, sampai ke hal-hal yang ga bisa gw atur atau gw ubah sesuai apa maunya gw..hiks I'm becoming a real drama queen right now..errrr bridezilla maybe?

Inhale..exhale.. All in good times.. Inhale.. Exhale..don't stress, just because you feel the entire universe seems not helping..nikmati saja segala keribetan ini! #anothertalktoself

Tetap semangat bridezilla!!!! Jangan biarkan ketidakstabilan emosi menghancurkan rencanamu!! #halah 


Kecup manis untuk bride to be diluar sana :*



.:maya:.

No comments:

Post a Comment