Sunday, September 1, 2013

Holleyy..this is my 2nd blog :D

Heyhoo bride to be yang lagi pada puyengg..ehehehhe

Akhirnyaa.. blog ini adalah versi lain dari tulisan gw di http://arainbowadmirer.tumblr.com
Kenapa gw bikin blog ini karena basically gw memang suka nulis. Kenapa gw pilih blogspot bukannya tumblr lagi.. karena.. biar beda aja.. eheheheh..

Klo di tumblr isinya tulisan curahan hati gw dalam bentuk rangkaian kata yang mendayu dan melankokis... #halah. But seriously you have to read what I write in there.. how I put my feeling, into a poem.. and then give me a comment or suggestion.. ceritanya sekalian promo :p 

Okeng..back to blogspot..klo dari judulnya sudah sangat jelas blog ini akan berisi drama persiapan pernikahan. Kenapa gw bilang drama? Karena memang segala tetek bengek ini sungguh menguras emosi, air mata, & kantong.. bahahhahha...

But thank to my Lord, akhirnya ada laki-laki yang percaya sama gw untuk menjadikan gw istrinya..ahahhaha...
Soal gimana ceritanya akhirnya hal itu terjadi, nanti akan gw bahas.

Baiklah sekian prolog dari gw..untuk persiapan-persiapan apa aja menjelang pernikahan akan gw bahas di postingan selanjutnya..

Kecup manis untuk bride to be di luar sana :*


.:maya:.

No comments:

Post a Comment