Sunday, September 15, 2013

Another tempat resepsi..

Heyhooo bride to be yang bosen sama tempat resepsi indoor..ehehehheh.. Di bawah ini ada beberapa pilihan untuk pesta outdoor atau semi outdoor..

PLATARAN DHARMAWANGSA
Sewa Rp 22.500.000,- / 6 jam
Penambahan di luar jam sewa Rp 1.500.000,-/jam
Kapasitas max. 150 orang, untuk wedding max. 200 orang 

Paket Plataran Dharmawangsa Rp 105.000.000,- untuk 200 pax
  • Sewa venue untuk 6 jam
  • Vallet parking
  • 200 porsi menu buffet
  • Dekorasi
  • Photography + Videography
  • Mini chamber + sound systems
  • Honeymoon package
  • Wedding organizer
PLATARAN CILANDAK
Sewa Rp 45.000.000,-/6 jam
Penambahan di luar jam sewa Rp 2.000.000,-/jam
Kapasitas max. 600 orang

Paket Plataran Cilandak Rp 205.000.000,- untuk 500 pax
  • Sewa all area untuk 6 jam
  • Vallet parking
  • 500 porsi menu buffet
  • Dekorasi
  • Photography + Videography
  • Mini chamber + sound systems 
  • Honeymoon package
  • Wedding organizer
Marketing office:
Jl. Wijaya XIII No. 45, Kebayoran Baru Jakarta 12160
Phone : ( 021 ) 7221740


OMAH PAWON
Konsep omah pawon ini semi outdoor dengan fasilitas kolam renang berkapasitas 1000 orang.

Harga sewa :
Gedung + fasilitasnya Rp 13.500.000,-
Akad nikah / pemberkatan ( jika ada ) Rp 1.000.000,-
Panggung di atas kolam renang Rp 2.000.000,-

Waktu pemakaian :
3 jam acara resepsi ( diluar dari persiapan )

Info lebih lanjut :
Jl. Ampera Raya No. 2 Cilandak Timur, Jakarta Selatan
Phone : ( 021 ) 7805773, 7805841
Ibu Wahyu : 0818161057
Email : omah.pawon@ymail.com


BALAI SARWONO
Tempat ini menyediakan beberapa paket pesta..

  • Untuk 300 orang Rp 45.000.000,- ( catering 200 porsi )
  • Untuk 400 orang Rp 55.000.000,- ( catering 300 porsi )
  • Untuk 500 orang Rp 65.000.000,- ( catering 350 porsi )
  • Untuk 600 orang Rp 80.000.000,- ( catering 400 porsi )
  • Untuk 700 orang Rp 90.000.000,- ( catering 500 porsi )
  • Untuk 800 orang Rp 100.000.000,- ( catering 600 porsi )
Paket - paket di atas termasuk 
  1. Gedung & fasilitas
  2. Vallet parking
  3. Genset
  4. Dekorasi standar
  5. Dekorasi catering
  6. Sound system
  7. Misty cool
Menurut gw paket yang ditawarkan balai sarwono termasuk murah.. tapi agak kurang sreg sama tempat ini karena in my opinion, konsepnya gak jelas.. Bangunannya kepisah - pisah.. Ada gedung, ada joglo, ada taman, jadi kaya 3 tempat jadi satu. Menurut gw sih kurang dapet konsep outdoor-nya.. Ehehheeh sorry to say :D 
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 
Ibu Lilies 08151800836
Atau langsung dateng ke Jl. Madrasah No. 14 Kemang, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.
Telp. Kantor ( 021 ) 7800535


RUMAH SARWONO
Tempat ini masih satu group dengan balai sarwono, dan masih mengusung tema outdoor tradisional jawa. 

Harga sewa rumah sarwono :
Seluruh area Rp 25.000.000,- / 6 jam ( kapasitas 1200 orang )
Separuh area Rp 17.000.000,- / 6 jam ( kapasitas 600 orang ) 
Penambahan waktu pemakaian Rp 1.000.000,- / jam

Fasilitas
  1. 3 kamar rias
  2. Gebyok untuk pelaminan
  3. 1 set kursi pelaminan
  4. Kursi besi 150 buah
  5. 2 set kursi tamu rotan
  6. 1 set meja dan kursi akad nikah
  7. Musholla
  8. Perijinan
  9. Petugas kebersihan dan parkir
Jangan khawatir karena rumah sarwono juga menyediakan paket :D 

Paket joglo Rp 32.500.000,- ( max 600 tamu )
Paket joglo & taman Rp 40.500.000,- ( max 800 tamu )
Paket seluruh area Rp 50.500.000,- ( max 1000 tamu) 

Paket-paket diatas sudah termasuk tenda, dekorasi, dan beberapa complimentary, serta standing AC.

So far gw sukaaakkk banget sama tempat ini. Puji Tuhan si mas, bokap sama nyokap juga suka. Outdoor, ada 2 joglonya & ambience jawanya dapet banget. Pas sama konsep resepsi gw yang jawa total from head to toe ehehehhe..
Semoga rejeki yaa..soalnya sampe detik ini belom juga di DP..bahahahah

Contact person :
Enggar 081218107230 

Atau datang langsung ke :
Jl. Raya Pasar Minggu KM 18,2 Jakarta
Telp. Kantor ( 021 ) 7992010


Okeenngg semoga segera mendapat wedding venue yang tepat dan sesuai keinginan yaa bride to be :D
Kecup manis untuk bride to be di luar sana :*


.:maya:.

113 comments:

  1. hai dear .. makasih loh info nya ngebantu banget, update, soalnya tiap aku browsing ketemunya harga 2010-an semua .. btw, yang rumah sarwono itu paketnya sekalian catering ga ya ?

    ReplyDelete
  2. Hai..hai...salam kenal..seneng deh bisa bantu :D untuk paket rumah sarwono ga termasuk catering. Klo mau, tinggalin alamat email aja..nanti aku kirim by email isi paket rumah sarwono apa aja :)

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mbak. Wah aku tertarik banget di rumah sarwono. Aku butuh infonya mbak paket rumah sarwono. Emailku : pipit.pratiwi@yahoo.co.id terimakasih :)

    ReplyDelete
  4. Salam kenal pipit :) untuk info paket rumah sarwono udah aku kirim ke email kamu yaa..semoga membantu :D

    ReplyDelete
  5. Hi, boleh minta info untuk rumah sarwono? Emailku adinda.pawitra@gmail.com thankss :)

    ReplyDelete
  6. Hay salam kenal adinda..info rumah sarwono udah aku kirim ke email yaa..cekidott..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba aku mau juga dong di infoin u/ paket di rumah sarwono. Email ke nandillasabat@yahoo.com trimakasih

      Delete
    2. Mba aku juga mau dong di info untuk paket rumah sarwononya ke nandillasabat@yahoo.com terima kasih :)

      Delete
  7. Hai mbak, mbak bias minta tolong info juga mengenai Rumah Sarwononya, email ke t.mareta@ymail.com...thanks banget ya mbak, kebetulan aku lagi cari2 venue Rumah2 gtu buat Juni 2014 (mepeeet)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay bertha..udh aku email ya info rumah sarwononya..:) masih keburu kok kalo juni..tenang aja ;) persiapanku malah lebih mepet lagi dari kamu...:p tetep semangat yaa..:D

      Delete
    2. mba, bisa dikirm juga ke horionsah@yahoo.com. thak you ya mba

      Delete
  8. haiii mba, boleh minta tolong di imel juga ke putri.sharita@yahoo.com untuk info rumah sarwono nya. makasi mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay..info rumah sarwono udah aku email yaa :)

      Delete
  9. OVER DP CAWANG KENCANA 3 MEI 2014 SIANG
    untuk capeng yang minat, aku udah DP 3 dr total 
    9.500.000 juta , mau aku lepas aja...pindah tanggal juga bs

    Pm 085710814424/ 085617044874
    email suliestias.askes@gmail.com

    ReplyDelete
  10. mbaak aku mau juga mau dong info rumah sarwono ke nadzifahzubair@yahoo.com makasih :)

    ReplyDelete
  11. boleh donk minta infonya rumah Sarwono kirim kesini saputralpian@gmail.com terimakasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  12. haiy mba asteria,,

    aku juga mau donk utk paket rumah sarwono nya, email ke chocolate_1689@rocketmail.com yaaa.

    tengkyuu

    ReplyDelete
  13. hai mbak.. aku mau minta juga diemail ke mawar_gilnardy@yahoo.com soalnya lagi cari2 buat mei 2014. makasiyy ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo..sudah aku kirim ke email yaa..tapi itu untuk harga 2013..blm terinfo yang 2014..semoga membantu :)

      Delete
  14. malam say boleh tau donk pkt rumah sarwononya

    ReplyDelete
  15. kirim ke email ku ya say pkt rmh sarwono tuh apa ja v_ta23@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay..hay..sudah dikirim yaa..semoga membantu :)

      Delete
  16. boleh dong dikirimin juga info paket rumah sarwono ke internizzy@yahoo.com
    terimakasih sebelumnya ya

    ReplyDelete
  17. Mba mau doong info paket di rumah sarwono..tolong email ke yulianti.inggu@gmail.com thanks ya

    ReplyDelete
  18. Mba mau juga dong info rumah sarwono ke email yulianti.inggu@gmail.com thanks ya

    ReplyDelete
  19. Hallo mba aku juga tertarik dengan rumah sarwono nya, boleh minta info nya kirim ke email aku ya mba abria.ningrum@gmail.com makasih mba

    ReplyDelete
  20. Mba aku juga mau dong info soal rumah sarwono nya, email aku abria.ningrum@gmail.com makasih mba

    ReplyDelete
  21. Email ke aku dong say rumah sarwono paket nya yang 800 max kitty.jr@live.com

    ReplyDelete
  22. Makasih ya say infonya..aku jg mau donk info rumah sarwono nya..di patricia.miranti@gmail.com makasih sebelumnyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  23. Dear mba maya. Thx a bunch untuk tulisannya yg sangat membantu. Untuk paket2 tersebut boleh tolong kirim ke email saya kartika_iswi@yahoo.com
    Thank you very much in advance :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh di email ya..thx for visiting my blog :)

      Delete
  24. hai mbak..bisa minta info paket lengkapnya ke puspita1808@gmail.com
    Thank's :)

    ReplyDelete
  25. sis, mau dong di-emailin paket lengkap rumah sarwono ke sazutsu@gmail.com thanks yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Helloo salaam kenal..udah dikirim via email yaaa...:)

      Delete
  26. Hi Asteria Maya, boleh minta di email juga untuk paket Rumah Sarwono nya?
    dewiasoyeuy@gmail.com.
    Thank you so much

    ReplyDelete
  27. Salam kenal. Mbak....mau dong info paket-paket lengkapnya ke ninuk18@yahoo.com
    Thank you so much..:)

    ReplyDelete
  28. Hello salam kenal..cek email yaaa..thx :)

    ReplyDelete
  29. Salam kenal mbak, aku mau donk dikirim price list rumah sarwono ke go_ully@hotmail.com
    Thanks a lot ya mbak :)

    ReplyDelete
  30. salam kenal Mbak,, boleh minta di share donk paket2 lengkapnya,
    emailku veeimoet1010@gmail.com,
    Thank youuu bangeetttt

    ReplyDelete
  31. Heyhoo... Sudah dikirim ke email yaa..:)

    ReplyDelete
  32. Sore mba maya,,aku sepertinya juga mau info paket2anya ttg rumah sarwono,, :-) ini email aku bd.novi_diyah87@yahoo.com. makasih yah mba map repotin :-)

    ReplyDelete
  33. Hai Mbak Maya :)
    Sangat tertarik dengan Rumah Sarwono karna memang pinginnya resepsi dengan konsep Jawa dan outdoor. Jadi pas sekali. Boleh dishare info paketnya ke emailku duhitamardiana@yahoo.com yah mbak. Trimakasih sebeumnya :)

    ReplyDelete
  34. Hey mba,,,
    Nice info,, q bleh minta d share jga kn y?? Ni alamat email q yunizarzulmi@yahoo.com

    ReplyDelete
  35. Hay2 smuaa..udah dikirim ya ke email..:)

    ReplyDelete
  36. Hai Mbak, aku tertarik banget sama wedding semi outdoor. Boleh tolong dishare harga paket di rumah sarwono dan omah pawon? Ke faradila.faradila@gmail.com Thanks yaa :)

    ReplyDelete
  37. halo dear Asteria. aku boleh minta japrinya? karena pengen tanya tanya tentang balai sarwono dan persiapan lainnya. i would love to hear your reply. thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay rini..ada email ga?? Nanti aku email japrinya yaa :)

      Delete
  38. Hallo Asteria, boleh minta japrinya rumah sarwono gak? oia, klo yang harga paketnya itu belum inc. untuk catering yah? cateringnya harus rekanan mereka kah?
    Thank you yah, sukses buat acaranya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello..untuk contact person rumah sarwono kamu bs liat di postingan atas, waktu itu aku ketemunya sama dimas.
      Harga paket blm inc. catering..klo pake catering luar kena charge..kenanya brp aku lupa..

      Delete
  39. hello mba maya, boleh info untuk rumah sarwono nya.. paket yang mreka tawarkan apa saja tmasuk cateringnya yaa mba.. thanx before mba... emailku gytalestari24@gmail.com

    ReplyDelete
  40. hello mba.. mohon info untuk paket rumah sarwono plus cateringnya yaa mba.. makasii mba infonyaa.. emailku gytalestari24@gmail.com

    ReplyDelete
  41. Hay gyta..udah aku kirim ke email yaa :)

    ReplyDelete
  42. Halo mba boleh di kirim juga dong ke saya. Di tokiskismo@gmail.com terimakasih mba.

    ReplyDelete
  43. hi, boleh tolong kirim ke email aku di triana.rahmatika@gmail.com ga untuk yang paket rumah sarwononya?

    Thanks in advance

    ReplyDelete
  44. Hello, boleh share juga info paket Rumah Sarwononya ke navayuadiningrum@gmail.com ? Terima kasih banyak sebelumny yaaa..

    ReplyDelete
  45. Hai mba.. saya juga mau minta tolong dong di emailkan ke saya untuk paket rumah sarwononya email : y_vigha@yahoo.com thanks yaa :)

    ReplyDelete
  46. mba,tlng diemail jg ke dhien.indah@gmail.com soal info paketan di rmh sarwono

    ReplyDelete
  47. hay mbakk.. thanks bgt ya infonya.. aku juga boleh mbak minta info ttg balai sarwono.. emailku dyah.astika.ayu.hapsari@gmail.com
    makasii banyak yaaa mbak ��

    ReplyDelete
  48. hai mba, terima kasih sudah mau berbagi informasi, untuk paket lengkapnya boleh dishare mba diemail ke taufik.arman@gmail.com waktu itu.thanks

    ReplyDelete
  49. Hallo smuaa..maaf lama bales udah dikirim ke email masing2 yaa...:D

    ReplyDelete
  50. hai mbaa..
    boleh ga aku minta info paketnya juga utk rumah sarwono ke email prima_nurvita@yahoo.com..

    makasi banyak mba ^^

    ReplyDelete
  51. Hi Mba, boleh minta info paket di rumah sarwono nya, minta tolong di kirim ke tylaksono@gmail.com..thanks yah

    ReplyDelete
  52. forward ke gw juga dong mbaaaa... ke iam_sony@rocketmail.com ... tks

    ReplyDelete
  53. saya boleh mba di emailkan juga paket2nya.
    ke email phipie_fun@yahoo.com

    ReplyDelete
  54. Hi, boleh minta tolong kirimkan PL Rumah sarwono, balai sarwono dan Omah pawon ke dizzychrist@gmail.com

    Thanks ya sebelumnya :)

    ReplyDelete
  55. Heyho all..sudah dikirim ke email masing2 yaa..sorry for late reply..semoga blm terlambat membantu:)

    ReplyDelete
  56. Halo mba, saya juga mau info paket&semua informasi mengenai paket2 sewa di atas. Ke email saya juliasnababan@gmail.com Thanks a lot ya mba

    ReplyDelete
  57. Hallo Mba Maya,boleh tolong dikirimkan pricelist dan detail paket di Omah Pawon dan Rumah Sarwono ke email fheli@hotmail.com yaa. Terimakasih banyak Mba Maya :)

    ReplyDelete
  58. Hallo Mba Maya, boleh tolong diinfokan pricelist dan detail paket di Omah Pawon dan Rumah Sarwono ke email fheli@hotmail.com yaa. Terimakasih banyak Mba Maya :)

    ReplyDelete
  59. Halo Mbak Maya. Terima kasih banyak informasinya. Kalau masih sempat, aku tertarik jg utk dikirimi paket Rumah Sarwono ke email ventura_ras@yahoo.com. Terima kasih Mbak Maya. Sukses (:

    ReplyDelete
  60. hai mba maya, minta tolong kirim ke email aq jga ya mba untuk Omah pawon dan Rumah Sarwono ke fathiah18@gmail.com. terima kasih banyak ya mba...

    ReplyDelete
  61. Hay smua... Sudah dikirim ke emaik masing-masing yaa :)

    ReplyDelete
  62. hai mba maya, minta tolong kirim ke email aq jga mba untuk Omah Pawon ke uwie.licious@hotmail.com . terima kasih banyak ya mba...

    ReplyDelete
  63. Hi boleh minta price Rumah Sarwono-nya :) email : doomsday_eno80@yahoo.com Makasih ya

    ReplyDelete
  64. halo mba salam kenal yaa. aku seneng bgt sm postingan yg ini. aku tertarik sm rumah sarwono. boleh aku minta paket detailsnya? tolong kirimin ke email aku yaa tiaraagustira18@yahoo.com. thanks yaa mba.

    ReplyDelete
  65. Mba boleh dong mau dikirim juga untuk detail paket rumah sarwono ke citaradita@yahoo.com. Terima kasih banyak mba :D

    ReplyDelete
  66. Mbak aku mau juga dong infonya. email aku titikarina3006@gmail.com terima kasih :)

    ReplyDelete
  67. Salam kenal mba, mhn infonya dong utk paket di Rumah Sarwono dan Rumah Saya.Tks sblmny yaa... Email : firmansyah.saputra@gmail.com

    ReplyDelete
  68. Halloo semuaa udah dikirim ke email yaa...

    ReplyDelete
  69. Hi mba.. aku mau dong list harga + paketnya apa aja di rumah sarwono. email ku rudiask@yahoo.com
    makasih mba..

    ReplyDelete
  70. Hallo mba boleh mint list rumah sarwono juga ya mba yolyolanda94@yahoo.com . Makasih mba ;)

    ReplyDelete
  71. Helloo cek email yaa..udh dikirim price listnya ;)

    ReplyDelete
  72. Hai Mba, boleh tolong di kirim juga details paket-paket tentang Rumah Sarwono. Email aku putri.sulistyowati@hotmail.com. Terima kasih banyak yah!

    ReplyDelete
  73. minta pricelistnya omah pawon dan srwono ke rizkyarianemeitaputrii@yahoo.com

    ReplyDelete
  74. hi mbaaa...

    boleh minta dikirimin jg gak PL rumah sarwononya ke aretha.krishnamurti@yahoo.com

    oia, kmrn ada charge gak kalo pake vendor non rekanan ?
    trims....

    aretha

    ReplyDelete
  75. hi mbaaa...
    (kayanya komennya berulang2 nih)hihihi,,, maaf yaa

    mudah2an gak cape membantu... boleh dikirim PL Rmh Sarwono ke email aretha.krishnamurti@yahoo.com ??

    trims bgt yaa
    aretha

    ReplyDelete
  76. Halooo...

    Aku boleh minta detailnya juga untuk rumah sarwono ataupun venue outdoor lainnya (kalau punya)? Email aku amie.hamzah@ymail.com

    many thanks,

    ReplyDelete
  77. siang mba,
    mau bgt dong aku in detailnya ttg sarwono.kalo ada fotonya lbh seru send ke anindhikasuryani@gmail.com
    makaasihh

    ReplyDelete
  78. Hay all sudah dikirim ke email masing2 yaa..sorry 4 late reply...

    ReplyDelete
  79. Mba punten boleh dibantu review rumah sarwono nya mahardinni@gmail.com suwun mba ��

    ReplyDelete
  80. Hay Mba Maya,

    bolehkah saya minta juga PL nya untuk rumah sarwono..
    Thanks before.. :)

    ReplyDelete
  81. Siang Mba Maya,

    saya juga boleh minta di emailkan ke trieskurniawan@rocketmail.com untuk PL rumah Sarwono.
    thanks before.. :)

    ReplyDelete
  82. Siang mba..
    Saya mau minta detailnya rumah sarwono yang sekaligus catering.
    Mnt tlong dikirim ke putridwijayani@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  83. Siang mba..
    Mau dong info detailnya rumah sarwoni. Kirim ke putridwijayani@gmail.com ya ..

    Terima kasih

    ReplyDelete
  84. Siang mba..
    Saya mau minta detailnya rumah sarwono yang sekaligus catering.
    Mnt tlong dikirim ke putridwijayani@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  85. Hi Mba... boleh juga dong mba dikirimkan detailsnya ttg sarwono ke e-mail yasinta_nurul@yahoo.com
    terima kasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  86. Hay smuaa..sudah dikirim ke email masing2 yaa.;)

    ReplyDelete