Sunday, October 6, 2013

Balada kebaya lamaran !!!

Tadinya gw mau pake kebaya lama aja buat lamaran, biar irit..eheheh..tapi ternyata ga ada yang muat dong!!matek gw!!!! Ada beberapa yang masih muat tapi kok 'kurang' yaa..ahaha dasar perempuan. 
Walhasil kemaren gw ke rumah tante gw yang penjahit, buat jahit kebaya. Dasaran gw serba irit ya..gw ga beli bahan baru, karna gw inget masih punya bahan brokat yang belum dijahit tapi emang udah dipotong pake ukuran badan gw yang lama.. Jadi ceritanya tante gw ga sempet-sempet mau jahit..udah terlanjur dipotong terus dianggurin aja gitu..hiks..

Nah pas kemaren gw kesana..tante gw nampak shock.." Ya ampun Mba Maya kok gendut sekarang??Duh mati aku.."
Gw sih mesem-mesem aja..bahahah.. Dia shock karena tuh bahan kan emang udah dipotong lama pake ukuran waktu gw masih kerempeng, takutnya ga muat. Dan benar saja sodara-sodara..pas tante gw gunting pola..hasilnya mepet banget sama potongan brokatnya..hiks :( 

Terus gimana nasib kebaya lamaran gw??? #nangiskejer #lebay
Kata tante gw dia mau tetep jadiin tuh kebaya muat ga muat..duhhh metong gw..kalo ternyata muat Puji Tuhan..kalo engga? Haruskah gw diet ala-ala Deddy Corbuzier agar kurusan??

Begitulah drama kebaya lamaran gw..semoga muat..ameennn...


Kecup manis untuk bride to be di luar sana :* 



.:maya:.

No comments:

Post a Comment