Tuesday, October 22, 2013

Kotak angsul-angsul done!!!

Yippiieeeyeeayyy!!! Kotak angsul-angsulnya udah jadi..tepat waktu sekali! Seperti udah gw bahas sebelumnya, gw pesen kotak di tante gw.. Jadi tante gw sama temen-temennya emang udah biasa terima pesanan kotak seserahan, kotak untuk souvenir, untuk siraman, bahkan terima pesanan tempat cincin juga lho..:D Enaknya kalo pesen adalah..ukuran kotak, hiasan, dll bisa disesuaikan dengan permintaan kita. Basically permintaan gw juga ga neko-neko sih, cuma karena yang gw kasih itu makanan, jadi gw pesen kotak sesuai ukuran makanan. Untuk hiasan gw pasrahkan semua ke tante gw. Beliau cuma tanya gw maunya warna apa. Dan warna netral ga pernah salah kan ya? Ehhehee jadi gw pesen yang netral-netral aja..:D

Seperti inilah penampakan kotak angsul-angsul yang ciamik itu..ehehhheheh
Ini buat kacang almond & mede

Ini buat ayam kodok :D


Ada 2 kotak untuk ukuran ini. Buat macaroni schotel sama wajik.


Ada 2 kotak ukuran ini, untuk dendeng balado & fruit salad.

Bagus-bagus kan??? #mujisendiri Ada 7 kotak, satu lagi buat chesse cake tapi ga di foto :p 
Harganya Rp 450.000,- untuk 7 kotak. Kalo menurut gw sih worth it sama hasilnya yang rapi dan kece. Barang-barang hand made itu ga ternilai harganya kalo menurut gw..#tssaahhh
Lama pengerjaan kurang lebih 2 minggu.

Buat temen-temen yang masih bingung cari kotak buat seserahan atau souvenir..tante gw dan temennya very well recommended lhooo..(sungguh bukan postingan berbayar:p).
Kalo berminat bisa post di comment ato email aja yaa..nanti gw kasih contactnya.


Kecup manis untuk bride to be di luar sana :*



.:maya:.


No comments:

Post a Comment