Saturday, October 26, 2013

Balada H-1 lamaran

Berharap hari ini bisa ambil cuti sebenernya..tapi ga mungkin banget karena hari ini payday!! Yes selamat buat kamu yang udah gajian, dan yes juga buat gw yang harus lembur di kantor karena terjadi serangan payroll!! Hikss hari ini kerjaan bertubi-tubi banget..dan seharian kepikiran acara lamaran besok, susah banget buat konsen di kantor dengan kerjaan segambreng dan riskan pula karena menyangkut gaji orang :( Badan sih di kantor, tapi pikiran kemana-mana :|
Dan tragisnya lagi adalah gw sempet berantem sama si mas tadi..hikss..
Intinya gw emosi berat karena satu hal. Gw mengaku memang gw anaknya emosian, gampang 'kesulut' api. Apa yang ga sesuai sama plan awal emang biasanya bikin gw emosi. Tapi bener deh gw sedang mencoba mengontrol emosi gw yang meletup-letup ini. Saya sedang berusaha :D 
Tapi tenang! Sekarang udah baikan kok..:)

Hal yang menggembirakan adalah kebaya lamaran sudah ditangan! Aseeekkkk!!!! Kebayanya pas..tapi kainnya agak kegedean..kayanya emang bener gw kurusan karna stress :(

Ini dia peralatan lenong gw buat besok

memBIRU



















Begitulah penampakan kebaya lamaran yang sempat bikin galau itu. Nanti gw foto-foto pas udah dipake :D
Sekian balada H-1 lamaran gw..tarik napaass...hembuskaann..tariikkk...hembuss..
Doakan besok lancar yaa..ameennn..



Kecup manis untuk bride to be di luar sana :*



.:maya:.

No comments:

Post a Comment