Thursday, November 7, 2013

How we met!!!

Yeah..in my first post on blogspot, I promise to tell you how me and si mas actually met. We 'find' each other by our friend..yes he is our matchmaker! Ouch! I feel like..whaattt??!!?? Matchmaker??!!??? Uuhh ooohh..noooo!!! Tidaakk!! Mak comblang?? Iya betul sekali..#tutupmuka
Sesungguhnya gw adalah orang yang paling males kalo udah dijodoh-jodohin, dikenalin, dan apapun itu sebutannya. Kaya ga bisa cari sendiri aja..#angkuh :p Lanjoott..Jadi begini ceritanya..
Pada suatu hari, tiba-tiba temen gw (cowo) bbm:
He : " May, udah punya cowo?"
Me : " Belom." #datar
He  : " Gw ada temen nih, katolik, jawa, ganteng, baik, siap nikah." #bersemangat
Me :  " Oh." #datar
He  : " Mau gw kenalin ga?" #bersemangat
Me : " Males ah, buat apaan?" #masihdatar
He  : " Ya kenalan lah..kali aja cocok..siap nikah lho" #mungkinmasihbersemangat
Me : " Gw-nya yang belom siap nikah" #kembalidatar
He  : " Ya udah gw kasih pin lo ke dia ya.." #maksa
Me  : " Ga mau ah" #sedikitngotot
He  : " Kenalan aja dulu, kalo ga cocok ga udah dilanjutin" #masihmaksa
Me  : " Ya udah deh..." #kepaksa :p
Sebenernya dialog diatas bukan dialog persis pleknya yaa..gw juga lupa kalo disuruh inget-inget. Intinya gw emang nolak pada awalnya, karena pada saat itu gw emang lagi ga pengen ''mengikat" diri gw dengan segala macam bentuk komitmen. Tapi ya itu tadi..karena terpaksa yo wes lah kenalan aja...ahhahahha (jahat amat sih, May!)

Kemudian terjadilah percakapan basa basi antara gw dan si mas di bbm. Dan seperti biasa gw ngobrol dengan jawab asal-asalan dan sekenanya aja. Jujur pada awalnya emang gw ga niat-niat amat..yah cuma sebagai kenalan aja. Tapi tampaknya si mas tipe yang pantang menyerah...ahahhaha.. Ngajak ketemuan berkali-kali tapi selalu gw tolak dengan berbagai cara. Sampai akhirnya gw menyerah dan dia masih bersemangat buat anter gw pulang kantor :) Our first met wasn't awkward at all!! Padahal beda umurnya lumayan..mungkin karena sama-sama Jawa jadi becandanya nyambung..ehehheheh...
Yah intinya sejak saat itu komunikasi dan intensitas bertemu juga makin sering.
Dan emang dari awal, si mas itu bilang cari istri bukan cari pacar..#tsaaahhh waktu itu gw merasa belum siap..dalam segala hal. Semuanya terlalu dadakan. Tapi sekali lagi dia tidak pantang menyerah sodara-sodara!!! :D Semuanya ngalir aja.. Sampe akhirnya dia berhasil merebut hati gw dan melamar gw..cieeeeehhhhhhh..gedubraaakkkk!!!! Yah begitulah kira-kira akhirnya gw pun berani untuk berkomitmen :)

One thing, si mas itu orangnya sabar banget dengan emosi dan cerewetnya gw :) Makasih ya mas..:*
Sekarang, setiap kali gw kesel atau marah..gw selalu liat ke cincin yang melingkar di jari manis kiri gw. Iya itu wujud komitmen gw. Komitmen kita untuk selalu merangkul kasih sayang bersama :) Di depan sana akan banyak hujan badai yang menghalangi setiap langkah. Tapi komitmen indah akan menjadi pelangi yang akan menghiasi langit setelahnya:)

Yah beginilah kami dalam bentuk karikatur yang sedang heittss itu :p 



Kecup manis untuk bride to be di luar sana :* 



.:maya:.

4 comments:

  1. Hi maya slm kenal , pas google ketemu blog ini .. hehe akhirnya km melting jg :D , cowo pantang menyerah *fight* itu karena dia serius kalo ga serius 2/3kali di tolak dia langsung menyerah pindah ke cewe lain *sotoy* haha btw congrats ya :)

    ~pink~



    ReplyDelete
  2. Hay pink..(my fave color) :D salam kenal.. ehehheh iya luluh jg nih akhirnya..doain semoga lancar persiapannya yaa..;)

    ReplyDelete
  3. Aaaakkkk..maafkan aku krn baru menemukan blogmu ini daj..#sahabatmacamapa. Doaku selalu menyertai perjalanan cintamu skrg&slamanya #tsaahhh...*pelukkenceng

    Ucha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaahhhh uchuuss aku malu abiss..kok nemu aja sih? Ahahhahaha..doakeun selalu biar lancar smuanyaa yaaa...
      #kecup

      Delete