Wednesday, March 26, 2014

Cerita Catering

Akhirnyaa..ini pasti postingan yang paling ditunggu...eheheh GeeR abis...review catering...yukk dimulai :D

Seperti yang udah diketahui, akhirnya gw pake Anjungan DIY yang mau ga mau pake catering pasar minggu. Ga bisa diganggu gugat!!! 
Waktu dapet kartu nama dari pihak anjungan, gw langsung menghubungi pihak catering ( mas wendy ) buat meet up. Ternyata si mas wendy ini menyediakan paket juga yang udah include semuanya.. Misalnya dekor, rias, foto & video, hiburan, MC. Gw awalnya sempet ragu-ragu..kok dia semacam merangkap WO gini yaa..walaupun ga masalah juga kalo ga pake paketan dari dia..ehhehehe...

Akhirnya gw ketemu sama mas wendy dan dia bawa orang dekornya..ditunjukin foto-fotonya..dan kebetulan semuanya memang pake adat jogja...*drooling 
Kita waktu itu request menunya ala-ala jawa..ga pake menu international..dan ternyata emang pasar minggu catering spesialisasinya menu-menu daerah. Cuma ada beberapa menu international.
Mungkin ini yang bikin nama pasar minggu catering agak 'redup'. Padahal dulu ngehits banget pada jamannya..kalo ga salah seangkatan Yvonne's. Tapi catering lain berkembang dengan menu internationalnya.

Paket yang gw ambil akhirnya catering + dekor + rias + hiburan + MC. 

Oiya..kita nekat ga pake test food ni catering.. Karena waktunya ga keburu..doohh.. Jadi pasrah sajalah makanannya enak atau engga toh juga ga bisa ganti catering lain kan? Ehehheehe...

Berdasarkan request kita sebagai capeng (waktu itu) yang kepengen menu gubuk ala-ala jawa..ternyata harganya melejit bok..out of budget..diutak atik tetep juga mehong..ahahhaha capeng irit :p 
Akhirnya kita minta mas wendy untuk pilihan menu dengan budget kita. Dipilihlah menu standart paketan catering. 
Untuk menu gubug : 
250 porsi siomay
250 porsi laksa ayam
200 sate ayam
250 martabak
250 mie jawa
4 galon es doger
Total gubuk 1200 porsi.

Menu 600 porsi buffet :
1. Zupa soup 300 porsi (ini dikeluarin jadi gubuk) 
2. Chicken roll komplit
3. Kakap goreng panir saus asam manis
4. Lidah ( lupa diapain :p )
5. Nasi putih, nasi goreng oriental
6. Kerupuk, acar, sambal
7. Aneka puding
8. Aneka snack
9. Soft drink, juice, air putih

Complimentary : 200 porsi lontong cap gomeh. 

Gw sama sekali ga nyobain menu gubuk cuma nyoba beberapa menu buffet yang dibawa pulang. Dan enak padahal udah H+1 baru sempet dimakan ehheeh.. Tanya-tanya tamu yang dateng, katanya enak..semua enak..Puji Tuhan. Padahal menu gubuknya sungguh standar menu paketan. 
Pokoke puas ama pasar minggu catering, dan sangat recomended..:D

Yang mau tanya-tanya atau minat ini contactnya..

PT. PASAR MINGGU CATERING SERVICES UTAMA
Jl. Raya Tanjung Barat 11 A - Jakarta Selatan 12510

Atau ke Mas Wendy langsung..
081514352405


Happy hunting catering ya...


Kecup manis untuk bride to be di luar sana :* 



.:maya:.

43 comments:

  1. Hallo mbak Maya, salam kenal..
    Sebelumnya selamat atas pernikahannya :)

    Rencananya aku juga mau pake anjungan Jogjakarta, tapi masih tahun depan sih.
    Dan review mbak tentang catering ini yg paling aku tunggu-tunggu dari kemarin (karena aku cari-cari jarang banget ada yg review ttg catering ini) hehehehe..
    Aku boleh minta price list untuk catering ini ga mbak?
    email ku brigita.crisdhani@gmail.com
    Makasih ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. daaajjjj..segitu enak2nya makanan di kawinan lo kmrn. Gw cuman sempet makan siomay 1 biji. Karena apa? dieettt??? tidaakkk!!! karena ngejar2 anak bujang gw tentunya..ahahahaha:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampyun beb..seriusann??? Iihh rugi dong..sama kaya gw rugi karena ga bisa makan smua.. Hiks..
      Ahahahha si anak bujang...mau punya dedek :*

      Delete
  3. halo mb maya, selamat ya...btw diupdate lagi dong review reviewnya..makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo intan..makasih yaa.. Siaappp akan segera di update kok..sedang mengusir rasa malas..ahhahhaha..tetap memantau yaa ;)

      Delete
  4. Halo mba salam kenal, selamat ya atas weddingnya :)
    Saya boleh mnt sharing pricelist untuk anjungan dan pasar minggu catering mba?kebetulan inshaallah thn dpn saya rencana maried dan kayakny berminat disana >.< email saya dylfaradilah@gmail.com
    Terima kasih mba,

    ReplyDelete
  5. Hallo mba..seneng baca blognya..boleh minta price list lengkapny g? Ke wulan150412@gmail.com
    Mksh

    ReplyDelete
  6. Halo mba, aku juga ada rencana pakai Anjungan DIY tahun 2015. Boleh minta Price list nya ke butterhal@gmail.com? Makasih yaa

    ReplyDelete
  7. Halo mba..aku boleh minta price list nya ga..tertarik habis baca blog nya mba..alamat emailku dyannia_i@yahoo.com
    makasih yaaaa mba :)

    ReplyDelete
  8. Haii mba salam kenal, boleh minta price listnya ke riyana.utamawati@gmail.com? makasih ya mba..

    ReplyDelete
  9. Haii mbaa salam kenal.. Boleh sharing pl ke unabunga13@gmail.com? Terima kasih :)

    ReplyDelete
  10. Haii mba salam kenal.. Boleh sharing pl nya ke unabunga13@gmail.com.. Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay bunga salam kenal..udah aku kirim ke email yaa..:)

      Delete
  11. Mba Maya hallo salam kenal aku Divani hehe.. Gimana mbaaa kerja sama nya sm Pak Wendy kmrn? Baik baik saja kan yah? Soalnya aku br mau DP anjungan DIY jg hehehee so excited sm bentuk nyaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay divani salam kenal..kerjasama sama mas wendy oke2 aja kok..eheheh soalnya dia ngerti banget sama konsep yang kita mau..pokoknya puas lah sama anjungan & cateringnya..:D
      Gud luck yaaa ;)

      Delete
  12. Mba Maya share price list nya ya venue n catering nya .. wibidamar@gmail.com
    Makasi

    ReplyDelete
  13. Mba Maya Boleh share price list venue n catering nya..
    wibidamar@gmail.com
    Makasi

    ReplyDelete
  14. aku juga mau dong mba price listnya, soalnya tertarik sama lokasi di anjungan DIY.. silviadiahsawitri@gmail.com . terimakasih

    ReplyDelete
  15. Hallo mba salam kenal 😊
    boleh share pricelist cateringnya ke astriamitha@gmail.com ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  16. Mba....aq jg blh minta rincian PL nya ya ke email diah.ayu.rianawati@gmail.com
    Rencana mw suvey2 jg utk pertengahan thn ini....semoga dpt tgl nya..... :)
    Ditunggu ya mbaa.....and makasiiih sblmnya..... :D

    ReplyDelete
  17. Halloo semuaa..udh dikirim ke email masing2 yaaa:D

    ReplyDelete
  18. Hayoo mba, thanks utk review nya kebetulan aku juga mau pake Ps.minggu catering, boleh tanya dulu rias nya dengan siapa ya? Makasih :)

    ReplyDelete
  19. Halo mba, thanks utk review nya..kebetulan aku juga mau pake Ps.minggu catering, boleh tanya dulu rias nya dengan siapa ya? Makasih :)

    ReplyDelete
  20. Halo ka maya...
    Aku mau tau budget untuk resepsinya
    Kirim ke Galuhanggunpretiwi@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  21. Boleh dong aku di email untuk info paket pernikahannya
    Sari.h8888@yahoo.com
    Thanks before cantik...

    ReplyDelete
  22. hai mba'..
    Thx reviewnya..lagi nyari catering service untuk wedding bulan mei ini..boleh minta price listnya mba'..minta tolong kirim ke email saya santos.cavalera@gmail.com..sekali lagi thx ya mba'

    ReplyDelete
  23. Halloo smuaaa udah dikirim ke email yaa sorry for late reply :D semoga membantu :)

    ReplyDelete
  24. Halo mbak maya saya suka banget sama blog nya. Enak di baca dan membantu banget ya :"))) Boleh bantuan sharing pricelist untuk anjungan di TMII dan pasar minggu catering mba? Di email ke endahsiniatedja@gmail.com .Insyaallah pengen deh nikah dengan konsep jawa dan maried disana. Makacihhh :"))))

    ReplyDelete
  25. Halo mbak maya saya suka banget sama blog nya. Enak di baca dan membantu banget ya :"))) Boleh bantuan sharing pricelist untuk anjungan di TMII dan pasar minggu catering mba? Di email ke endahsiniatedja@gmail.com .Insyaallah pengen deh nikah dengan konsep jawa dan maried disana. Makacihhh :"))))

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Hallo Mbak..
    boleh minta diirimin juga pricelist paket Ps. Minggu Catering ke rachmatwijayaki@gmail.com
    Terima kasih banyak ;))

    ReplyDelete
  28. Hay all..udah dijawab di email masing2 yaa :)

    ReplyDelete
  29. Hallo Mbak..
    boleh minta dikirimin pricelist paket Ps. Minggu Catering ke rida.fatma@gmail.com terimakasih banyak mbak

    ReplyDelete
  30. Mbaaaaa mau price list nya dong ke mahardinni@gmail.com terimakasihhhhh

    ReplyDelete
  31. HAi mba.. aku juga boleh ikutan minta PL yaa.. ke email ditameidiati@gmail.com
    aku tunggu yaa.. Makasih mba.. :)

    ReplyDelete
  32. Cek email masing2 yaa..udah dikirim PLnya :)

    ReplyDelete