Sunday, February 9, 2014

Pengakuan seorang bridezilla :D

Holleeyyy aku lulus jadi bridezilla.. 1 Februari 2014. Sakramen pernikahan dan resepsi sukses terselenggara tanpa rintikan hujan setetes pun...#tsaaahhh. Harap-harap cemas bakalan turun hujan karena acaranya sehari setelah imlek.. Puji Tuhan selama acara berlangsung ga hujan sama sekali..:D

Gimana rasanya udah lulus? Senang sekali...semua stress selama persiapan pernikahan terbayar lunas ehehhhehe...
Persiapan yang gw lakukan terhitung ngebut..sengebut bolt wi-fi yang lagi heitss itu..ahahhaa iklan..
Ya begitulah kurang dari 6 bulan persiapan. Persiapan baru dimulai sekitar bulan September 2013.
Please buat kamu yang mau nikah perilaku gw ini jangan dicontoh ahahahha..orang mah persiapan setahun sebelumnya..:p

Persiapan yang serba dadakan dan ngebut sebenernya ada enak & ga enaknya. Enaknya stressnya cuma sebentar. Tapi ga enaknya stressnya double ahahha bingung kan ya? Ditambah lagi gw ga ambil cuti sebelum nikah..jadi masih sibuk ngantor aje :/

Berapa lama pun persiapan pernikahan kalian..nikmati aja..sekali seumur hidup, pengalaman ini akan terus kalian kenang.
Positif thinking itu perlu banget. Yakin & percaya acara akan berjalan dengan lancar..& pasti akan dilancarin kok.. Kurang-kurang dikit mah masih wajar..

Menjelang hari H sih biasanya jatohnya udah pasrah aja yaa..ehehhehee
Kaya gw percaya aja sama vendor-vendor yang gw pake..kalopun ada yang mengecewakan ya pasrah aja..daripada makin stress ahhahahahha..

Yang jelas Puji Tuhan acara berlangsung lancar...untuk review vendor-vendornya ditunggu yaaa...
Lagi ngumpulin data #gayaaaa



Kecup manis untuk bride to be di luar sana :*


.:maya:.

6 comments:

  1. selamat ya.. senangnya.. i just about to start and don't know how to start.. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa makasih yaa :D semangaatt donngg seru lho ngurusin pernikahan..ehehehhe..
      Mulai dulu tentuin budget, tar dari situ baru tentuin yang lain..mulai nyicil survey gedung, catering,undangan,souvenir, waaaa banyaaakkk..eheheeh

      Delete
  2. yeayyy maya,, congratulation.. aku kira Mei.. ternyata Feb ya.. gmn rasanya jd ibu2? hihihi.. mana foto2nya aku liat donkkk,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shaaa aku udah lulus tauuu ehehhehehe rasanyaaa hepiii:p sama lah seperti dirimuu ehehhehe... Fotonyaa ditunggu yaaa akan segera diupload beserta review vendor ahahhahaha...

      Delete
  3. Seneng banget bisa nemuin blog ini :)
    jadi masukan yang bagus banget ini..
    Ditunggu foto serta review vendornya yang komplit yaaah mba'e :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Helloo..iya nihh udah 1 bulan lebih blom jadi..huhuhu..penasaran bgt liat fotonya..kayanya banyak yg mesti diedit fotonya..ahhhhaa..sabar yaa..ditunggu review vendornya :D

      Delete